Rumah.Com Sambut Imlek 2019 Bareng Puluhan Developer Simak Ulasanya

Rumah. com serta banyak pemangku keperluan pada dunia property nasional menyongsong Tahun Babi Tanah dengan semangat positif. Semangat ini kelihatan dalam acara Rumah. com Lunar New Year Appreciation Lunch, Kamis, 31 Januari 2019.

Tinggal di Pearl Chinese Restaurant, JW Marriott Hotel, Jakarta, agenda tahunan Rumah. com kesempatan ini dikunjungi oleh lebih dari lebih kurang 90 undangan, baik dari developer populer seperti Intiland, Alam Sutera, Paramount Land, Ciputra, serta Sinarmas Land, serta APP.

Baca Juga : Denah Rumah Minimalis Type 36

Gak cuman melahap set menu, banyak undangan ikut membicarakan prospek property di 2019. Termasuk juga keynote speaker, Ketua Umum Kadin Indonesia Sektor Property, Hendro S Gondokusumo, yg memberikan pandangannya pada market.

“Properti di Indonesia tetap sangatlah mungkin serta terus akan berkembang. Faktanya, orang Singapura beli propertinya ya di Indonesia, dikarenakan mereka dapat menyewakan dengan return yg tambah bagus. Serta saya sangka ini bagus, seandainya pengembang lokal dapat jual produknya buat investor Singapura, ” ujarnya.

Rencana TOD adalah program peningkatan daerah property yg mengoptimalkan kegunaan transportasi massal, seperti commuter line, MRT, serta LRT.

Menariknya, ulasan gak cuman dilaksanakan menurut data property, namun ikut menurut kajian feng shui.

Artikel Terkait : Harga Baja Ringan Utuk Atap

Yulius Fang dari Feng Shui Consulting Indonesia (fengshui. co. id) sebagai satu diantaranya pembicara memperkirakan, situasi pasar property pada tahun Babi Tanah umumnya tambah lebih baik ketimbang situasi di tahun awal kalinya, ialah Anjing Tanah.

“Kalau anjing tanah itu unsurnya saling tanah, sesaat property ikut tanah. Hingga jadi slow down sekali. Gambarannya seperti bukit. Jadi mempunyai arti property stoknya banyak pengembangnya banyak. Sesaat babi elemennya air serta tanahnya itu kecil seperti lada, yg mempunyai arti ikut tanah dalam situasi gempur siap ditanam. Tanah yg lembek ini merupakan tahunnya menanam, ” Fang memaparkan.

Bertolak dari keterangan itu, buat sukses di tahun Babi Tanah ini, seorang butuh punyai unsur air yg punyai pembawaan likuiditas, dinamis, daan fleksibel. Pembawaan ini terlebih mesti dipunyai oleh mereka yg berusaha di sektor property.

“Di tahun Babi Tanah bakal ada rintangan di bagian ekonomi, meskipun demikian lantaran sifatnya air itu dinamis karena itu ia tetap dapat mengendalikan. Tahun ini pun dideskripsikan kondisi dimana di luar kelihatan konstan, lamban, enjoy, namun di dalamnya ada dinamisme perkembangan. Meskipun demikian ada perkembangan diikuti kemungkinan, kendala, serta kegalauan, ” dia memberi tambahan.

Disamping itu Country Manager Rumah. com, Marine Novita, mengatakan kalau kepemilikan rumah bukan suatu gosip untuk warga Indonesia.

Menunjuk Survey Rumah. com Properti Affordability Sentiment Index H2 2018, 65% responden menyatakan udah punyai rumah serta 29% dari mereka yg udah punyai rumah punyai lebih dari satu rumah. Tidak hanya itu, dalam survey tertulis ikut beragam gosip berkenaan property, antara lain :

Responden yakin kalau harga property senantiasa bertambah selama tahun. Responden tertarik pula memakai property jadi instrumen pemasukan
Property, terutama residensial, yg digemari tetap kira-kira pada property kelas menengah, dengan metode pembayaran yg digemari merupakan angsuran waktu panjang. Daya beli berkenaan relaksasi yg dilaksanakan mengerjakan LTV.
Costumer tetap terasa suka pada iklim property tetapi kenikmatan pada peraturan Pemerintah berkenaan kepemilikan hunian dikit menyusut
Soal yg tetap berubah menjadi issue untuk costumer : pentingnya penyederhanaan proses KPR dan NJOP yg dikira tetap terlampau memberatkan warga.
Pencari rumah tak mempersoalkan situasi rumah. Akses serta area berubah menjadi pertimbangan khusus dalam tentukan rumah yg bagus
Jabodetabek tetap berubah menjadi area target untuk responden yg beli rumah, dengan Jakarta ada pada urutan paling atas, disusul Bogor
Diakhir acara Rumah. com Lunar New Year Appreciation Lunch, banyak undangan memperoleh doorprize yg kental dengan nuansa Imlek. Mereka yg dipilih punya hak memperoleh hadiah berwujud voucher berbelanja sampai juta-an rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *