Karena Menang Kontes Esai Bisa Miliki Rumah Mewah di Kanada, Minat?

Pada Januari, pemilik rumah asal Kanada, Alla Wagner, memberitakan satu kontes sesudah beberapa bulan tidak sukses mendaftar tempat tinggalnya di pasar property.

Mendapat ide oleh kontes-kontes awal kalinya, Wagner merencanakan sendiri persaingan ” Write a Essay, Win a House ” dimana pihak yg pingin turut lomba cuma mendaftarkan US$ 19 atau seputar Rp 267 ribu serta hadiah pentingnya ialah rumah lux sejumlah US$ 1, 3 juta (Rp 18 miliar) , seperti diambil dari Business Insider, 14 Februari 2019.

Baca Juga : Harga Kawat Las Listrik, Stainless, Argon

Persaingan ini ditujukan menjadi media untuk menghimpun uang untuk menutupi harga jadwal serta meyakinkan kalau rumah itu jatuh ke pemilik yg pas.

Supaya seorang menjadi pemenang rumah, Wagner pertama kali mesti terima 60. 000 pendaftar. Esai yg di kirim mesti menjawab pertanyaan ” Kenapa geser ke rumah yang dimimpikan di pinggir danau ini mengedit hidup Anda? ”

Rumah lux ini meliputi ruangan tamu lantai bawah yg besar serta tiga kamar tidur lantai atas. Master suite ditambahkan dengan walk-in closet, ruangan tempat duduk, serta kamar mandi pribadi.

Artikel Terkait : Harga Tangki Air

Wagner mengupload persaingan ini di Facebook dengan situs Write a Essay, Win a House. Dalam situs itu, tersebut beberapa ketentuan kontes seperti, ongkos pendaftaran sebesar CAD 25 atau US$ 19.

Peserta menulis esai maksimum 350 kata serta akan diambil 500 finalis yg akan dibahas oleh panel indpenden, yg selanjutnya akan memastikan pemenang tunggal. Kontes esai hadiah rumah ini akan diadakan sepanjang tiga bulan, dengan peluang perpanjangan maksimum enam bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *