Daftar Harga Lantai Kayu November 2017

Daftar Harga Lantai Kayu Terbaru – apakah anda berniat menggunakan lantai kayu untuk diterapkan pada lantai rumah baru anda? Namun sebelum anda memutuskan untuk membeli lantai kayu dan memasangnya pada lantai rumah anda, kami sarankan agar anda mengetahui terlebih dahulu kelebihan dan juga kelemahan pada setiap jenis lantai kayu yang akan anda gunakan sehingga anda tidak akan kecewa pada saat setelah membelinya.

Harga Lantai Kayu

Harga Lantai Kayu

Jenis Jenis Lantai Kayu

Lantai Kayu Parquet Solid

Parquet Solid merupakan salah satu jenis lantai kayu yang dibuat dari 100% kayu asli, jenis lantai kayu ini dapat dengan mudah kita temuka di pasaran dan jenis kayu yang digunakan umumnya menggunakan jenis kayu jati, bengkirai, merbau, sonokeling dan masih banyak lagi jenis kayu lainnya. ukuran dari lantai kayu Parquet Solid ini cukup beragam mulai dari lantai kayu berukuran lebar 3 cm hingga 15 cm dengan panjang mulai dari 20 cm hingga 180 cm. Jika ukurannya lebih besar, maka harga lantai kayu tersebut semakin mahal.

Kelebihan lantai kayu Parquet Solid

  • Memilki masa pakai yang sangat lama dan bahkan bisa mencapai ratusan tahun jika jenis kayu yang digunakan seperti jenis kayu jati, merbau, sonokeling, ulin dan jenis kayu berkualitas tinggi lainnya.
  • Jika lantai kayu sudah tampak kusam, maka anda bisa memanggil teknisi untuk merevinish, sehingga warna dan tampilan dari lantai kayu Parquet Solid akan kembali seperti baru. Proses merevinish dapat diulangi setiap 10-15 tahun sekali.
  • Lantai kayu Parquet Solid sangat aman dari kelembaban yang dapat merusak kayu seperti tumpahan air ataupun cairan yang mengandung zat kimia. Hal ini dikarenakan, lantai kayu Parquet Solid telah dilakukan proses finishing agar lebih kedap dan pada tiap sambungannya telah dilapisi dengan bahan polyurethane, sehingga jika terkena tumpahan air tidak bisa masuk ke dalam lapisan kayu.
  • Tampilannya tampak lebih mewah dan klasik

Kekurangan Lantai Kayu Parquet Solid

  • Proses pemasangan membutuhkan waktu yang lama, untuk memasang 10-100 meter persegi membutuhkan waktu sekitar 8 hari.
  • Tidak memiliki motif yang sama, karena motif yang dihasilkan asli hasil dari seleksi alam.

Lantai Kayu Parquet Laminated

Parquet Laminated merupakan jenis lantai kayu yang di buat dari bahan HDF dan juga MDF (middle density fiber). Proses pembuatannya telah dilaminasi menggunakan teknologi tinggi dan canggih, sehingga hasil yang didapat hapir menyerupai dengan motif kayu asli. Produk lantai kayu Parquet Laminated ini di datangkan langsung dari negara pembuatnya yaitu Jerman, India, China dan juga Malaysia. Harga lantai kayu Parquet Laminated lebih terjangkau.

Kelebihan Lantai Kayu Parquet Laminated

  • Proses pemasangan lebih cepat, untuk 10 – 100 m persegi membutuhkan waktu sekitar 2 hari saja
  • Warna dan juga motif sama, karena hasil dari proses printing
  • Dapat dipasang oleh tukang kayu biasa
  • Memiliki lapisan permukaan yang keras dan lebih tahan gores

Kekurangan Lantai Kayu Parquet Laminated

  • Masa pakai hanya dapat bertahan 5-15 tahun, jika ada bagian yang rusak harus diganti dengan yang baru
  • Tingkat stabilitas terhadap lembab kurang baik

Baca Juga : 

Lantai Kayu Parquet engginerr

Parquet engginerr merupakan jenis lantai kayu yang terbuat dari bahan dasar multiplek yang telah dirancang khusus menggunakan teknologi TNG. Kemudian pada bagian atasnya dilapisi dengan lapisan kayu berkualitas tinggi seperti kayu jati, oak, beech, merbau dan lain sebagainya. Sedangkan untuk ketebalan pada lapisannya cukup bervariasi mulai dari ketebalan 0.2 mm hingga 5 mm. lantai kayu Parquet engginerr memiliki tampilan yang sangat menawan dan motif kayu yang dimiliki dikelompokan berdasarkan dengan kelompok tertentu sehingga urat kayunya seragam. Untuk jenis lantai kayu Parquet engginerr yang memiliki ketebalan diatas 3 mm dapat dilakukan revinish beberapa kali.

Nah, itulah beberapa jenis lantai kayu yang populer di pasaran. Untuk mengetahui harga lantai kayu secara lengkap bisa anda lihat pada tabel berikut ini.

Daftar Harga Lantai Kayu Terbaru

Daftar Lantai Kayu HARGA
Lantai Kayu VINYL Solide Flex Terbaik 400000
lantai Vinyl Murah / Motif kayu 100000
lantai vinyl kayu 135000
motif kayu lantai vinyl roll tebal 1,2mm 60000
lantai kayu type lamparquet lebar 6cm 810000
Lantai Vynill Floor motif kayu 120000
Sikat Kayu (Sikat Cuci Baju,Karpet,Lantai) 4500
Decking Tiles Lantai Kayu 475000
Lantai kayu/parquet GCM 04 ( Natural Oak) 165000
Lantai kayu/parquet GCM 03 ( Light Brown Teak) 165000
lantai vinyl motif kayu tebal 3mm 175000

Itulah sekilas informasi mengenai Daftar Harga Lantai Kayu murah terbaru yang dapat kami informasikan, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Daftar Harga Lantai Kayu November 2017 | Pak Bejo | 4.5