Daftar Harga Cat Acrylic Agustus 2017

Harga Cat Acrylic

Harga Cat Acrylic

Daftar Harga Cat Acrylic Agustus 2017 – Cat Acrylic merupakan jenis cat yang terbuat dari bahan plastik Polietilen yang teksturnya akan sangat keras setelah cat mengering. Jenis cat Acrylic ini memiliki tekstur berbentuk pasta dan dikemas dalam bentuk kemasan tube, dalam pembuatannya berbagai pigmen ditambahkan dalam emulsi polimer akrilik, sehingga kualitas cat yang dihasilkan sangat bagus dan memiliki warna yang berbeda.

Sebelum kami membahas mengenai harga cat Acrylic ini, kami akan sedikit mengulas mengenai awal penemuan dari Cat Acrylic ini. Resin akrilik atau Acrylic merupakan hasil penemuan dari seorang ahli kimia yang berasal dari Jerman bernama Dr. Otto Rohm. Setelah sekian lama, hasil penemuan ini kemudian di teruskan oleh Bocour Artists Colors. Inc. perusahaan cat tersebut akhirnya memperkenalkan berbagai jenis cat akrilik yang menggunakan jenis pelarut menggunakan minyak terpentin yang dapat digunakan sebagai bahan cat lukis. Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi seperti saat ini, cat akrilik kini tidak hanya da[at dicampur dengan terpentin saja, tetapi juga dapat dicampur dengan menggunakan minyak maupun air.

Di dalam cat Acrylic sendiri telah diberi tambahan menggunakan aditif umum, sehingga jenis cat yang dihasilkan memiliki sifat yang berbeda. Jenis cat Acrylic memiliki sifat cepat kering, setelah kering cat ini sangat sulit untuk dihapus kecuali dengan menggunakan cairan alkohol khusus.

Agar tidak menurunkan kualitas cat, maka cat Acrylic ini jangan dicampur dengan air lebih dari 30%, sehingga kualitas cat dan warnanya tidak berkurang. Penggunaan air pada sebagai bahan campuran dari cat Acrylic ini dapat membuat hasil dari tampilan cat terlihat lebih lembut dan transfaran, namun mengingat sifatnya yang cepat kering sebaiknya lakukan proses pengecatan secepat mungkin, karena jika cat sudah kering akan sangat sulit untuk dihapus.

Nah, bagi anda yang belum pernah menggunakan cat Acrylic dan masih bingung cara menggunakannya, maka anda bisa ikuti tips dalam penggunaan cat Acrylic dibawah berikut ini.

  • Pastikan jika anda menggunakan cat Acrylic sedikit demi sedikit saja karena cat ini cepat sekali mengering.
  • Pastikan kuas yang anda gunakan telah dibersihkan terlebih dahulu dan dikeringkan sampai benar-benar kering, sehingga dapat mencegah cat menetes pada permukaan lantai yang dapat menjadi noda yang sangat sulit untuk di hilangkan.
  • Untuk menghasilkan warna yang buram, maka anda bisa mencapur cat warna putih dengan warna tertentu yang anda inginkan. Namun jika anda ingin mendapatkan warna cat yang transfaran, maka anda bisa mencampurnya dengan air.
  • Cat Acrylic ini dapat diaplikasikan atau dipakai pada beberapa media seperti dinding, kayu, kain dan juga kanvas. Bahkan car ini juga sering dipakai untuk melukis di permukaan dinding.
  • Meski cat Acrylic ini tidak mengandung racun yang berbahaya, namun sebaiknya jangan digunakan untuk melukis kulit atau terkea kulit.

Itulah sedikit penjelasan mengenai jenis Cat Acrylic, sedangkan untuk harganya sendiri cukup mahal dan berbeda-beda pada setiap merk yang ditawarkan.

Untuk mengetahui informasi harga cat Acrylic terbaru saat ini, anda biusa simak informasi lengkapnya dibawah berikut ini.

Baca Juga : 

Daftar Harga Cat Acrylic Agustus 2017

Daftar Cat Acrylic Harga
TITI Acrylic Ac Cigan 12ml Rp 160.000
PHOENIX Acrylic Colour Set 12ml Rp 80.000
TITI Acrylic Cigan 12 Ml Rp 120.000
Cat Acrylic Maries 12 Warna Rp 65.000
Oumaxi Acrylic Nail Paints Rp 49.000
Oumaxi Acrylic Nail Paints Rp 49.000O
umaxi Acrylic Nail Paints Rp 49.000
Oumaxi Acrylic Nail Paints Rp 49.000
Reeves Resting Cat Acrylic Painting by Numbers Set Rp 178.000

Setelah mengetahui harga catg Acrylic diatas, apakah anda tertarik untuk mencobanya?

Demikian sedikit ulasan yang dapat kami bagikan kepada anda semua mengenai daftar Harga Cat Acrylix terbaru, semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan referensi bagi anda semua.

Terima kasih atas waktu dan kunjungannya, sampai jumpa !

Daftar Harga Cat Acrylic Agustus 2017 | Pak Bejo | 4.5