Berikut Inilah Spek DFSK Glory 560 di Cina, Tampil Sporty dan Lebih Mewah

DFSK tengah siap-siap mendatangkan produk terbarunya ialah DFSK Glory 560 dengan 7 penumpang. Mode terkini ini bakal datang pada bulan April 2019. Di Cina, mobil SUV ini menduduki bagian menengah bawah dengan nama Dongfeng S560.

Dongfeng mengemukakan kalau S560 memanfaatkan basis baru bernama FG-A. Tetapi, Dongfeng punyai adat mendaur kembali platfom lama serta membuat mode baru. Namun sejumlah besar produsen otomotif mengerjakan soal mirip buat menghimpit cost analisa serta produksi.

Baca Juga : Harga Motor Kawasaki Semua Tipe

Di Cina, Glory 560 ini memanfaatkan mesin 1, 8 liter dengan dua mode ialah memanfaatkan turbo serta tiada turbo dapat membuahkan tenaga 139 mobile phone. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual 5 kecepatan, manual 6 kecepatan, atau CVT. Mobil ini memanfaatkan penggerak roda depan.

Pada interiornya kelihatan bagus buat bagian ini, dengan jok kulit cokelat, monitor sentuh 7 inci, setir sporty, serta dengan pedal bergaya balap atau berlubang. Pada metode infotainment memanfaatkan metode operasi yg dimaksud Lin OS 3. 0, ditambahkan dengan beragam spesifikasi seperti camera 360 derajat, camera belakang, Baidu CarLife, Bluetooth, serta hotspot Wifi.

Artikel Terkait : Harga Velg Recing Mobil

Dongfeng S560 berikan daya tampung lumayan besar yg bisa menampung tujuh penumpang. Mirip dengan lawan Toyota Rush, mobil ini punyai penataan penumpang 2, 3, 2. Pada kursi baris ke-tiga dapat dilipat berubah menjadi bagasi. Di Cina, SUV ini di jual dengan patok cukuplah bersaing ialah 69. 900 yuan lebih kurang Rp 148 juta-an sampai 96. 900 yuan lebih kurang Rp 205 juta-an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *