Ada Kamar Seks, Rumah di Amerika Serikat Ini Bikin Geger Simak Selengkapnya

Satu rumah yang tengah dipasarkan di Philadelphia, Amerika Serikat, mendadak viral. Sesaat, rumah itu seperti rumah biasanya, tapi sisi lantai dasar atau ruangan bawah tanahnya menyimpan satu ‘kejutan’.

Di kutip dari mirror. co. uk, Senin, 11 Februari 2019, rumah yang terdapat di Maple Glen, lokasi tepi kota Philadelphia, Amerika Serikat, ialah satu rumah yang cantik dengan lima kamar tidur. Rumah yang dipasarkan di situs property realtor. com itu, terlihat seperti satu rumah prima buat membuat satu keluarga dengan bentuk atap yang tinggi, satu ruangan bermain, sejumlah perapian serta ruangan berolahraga.

Baca Juga : Harga Kayu

Dari keseluruhan lima kamar, empat kamar berada di lantai atas rumah serta satu kamar pada bagian lantai dasar atau ruangan bawah tanah. Foto-foto yang diupload mempertunjukkan kamar pada bagian lantai dasar itu lebih dari sebatas satu kamar. Area itu sebetulnya satu kamar sex. Dalam kamar sex itu ada satu gantungan tangan, rantai serta beberapa alat yang dipakai buat pekerjaan sex.

Rumah itu dipasarkan pada harga US$750, 000 atau Rp 10, 5 miliar. Melissa Leonard, marketing property, ceritakan rumah dengan ruangan lantai dasar spesial ini ialah satu rumah yang begitu indah. Pemilik rumah dahulu tinggal berbarengan keluarganya di dalam rumah ini saat beberapa tahun. Tapi kala istrinya wafat, mereka akan memutuskan buat tukar.

Sebelumnya, rumah ini disewakan lewat Airbnb pada harga US$750 per malam atau kurang lebih Rp 10 juta. Mereka yang menyewa, dapat memakai ‘kamar dewasa’ yang ada pada bagian lantai dasar rumah itu. Tapi saat ini, Airbnb sudah meniadakan rumah itu dari rincian sewa mereka lantaran pemilik akan memutuskan buat menjualnya.

Artikel Terkait : Harga Kusen Aluminium

Tapi yang sekarang berlangsung, rumah itu berubah menjadi viral. Dikarenakan isi ruangan lantai dasar itu memperingatkan pada novel erotik Fifty Shades karya E. L. James yang udah difilimkan.

Tetangga di kurang lebih rumah yang mula-mula tidak memahami kehadiran ruangan lantai dasar itu, terperanjat jelas fakta ini. Seseorang tetangga mengkomplain serta minta terhadap perusahaan penjual property biar menghapuskan info masalah kamar sex di iklan mereka lantaran hal semacam itu dirasa mengganggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *